Marquez Percaya Musim 2017 Akan Lebih Sengit!

Selamat datang di situs kami yang mengulas berbagai macam informasi terkait dengan perkembangan dunia otomotif yang mungkin Anda butuhkan, Marquez Percaya Musim 2017 Akan Lebih Sengit!.

MODIFIKASINET – Marquez Akan Sulit Juara Motogp 2015. Pada musim 2016 ini Marc Marquez berharap status favoritnya yang ditujukan padanya bisa diwujudkan dengan menjadi juara dunia untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Dia sadar bahwa perjuangannya kali ini akan lebih berat dan lebih sulit dibandingkan tahun kemarin. Mengingat persaingan motogp musim 2016 kali ini lebih kompetitif dengan hadirnya beberapa pembalap rising star serta tim baru yang sudah lama vakum, sebut saja seperti Suzuki dan Aprilia.

Sepuluh kemenangan beruntun yang dibukukan Marquez pada awal musim 2016 lalu sepertinya akan sulit terwujud kembali. Pada musim lalu penampilan Marquez juga sempat menurut pada pertengahan musim namun pada akhir musim penampilannya kembali membaik dan nyaris tanpa saingan di perebutan gelar juara dunia. Pemuda ganteng ini menjadi kampiun di Montegi Jepang saat masih menyisakan tiga seri balapan.

Musim MotoGP 2015 Marc Marquez masih difavoritkan untuk menjadi salah satu kandidat juara. Rider asal Spanyol tersebut tengah mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk menghadapi pertarungan yang lebih sengit.

Motogp Marquez 2015

“Saya tidak bisa berkomentar soal favorit, tapi saya harap saya bisa berada di depan, mencopa menempatkan nama saya di posisi teratas di akhir musim. Saat ini semua masih 0 poin. Di musim yang baru semuanya bisa berubah,” sahut Marquez di Marca.

Marquez menunjukkan hasil positif selama uji coba yang dilakukan di sirkuit sepang beberapa hari lalu dan berulang kali mencatatkan waktu terbaik.

Kandidat lain yang difavoritkan bakal menghadang Marquez masih sama yaitu Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan pebalap legendaris Valentino Rossi.

“Kami harus bekerja lebih keras dibanding musim lalu. Sejauh ini kondisinya bagus, tapi kami harus melihatnya di sirkuit lain untuk mengetahui dan memahami level motor dan level semua pebalap. Saya antusias, tapi saya tahu ini akan jadi musim yang sibuk, saya akan bekerja lebih keras.”

“Pada tahun 2016 lalu Valentino Rossi finish pada peringkat kedua, untuk musim ini dia masih akan menjadi penantang serius. Tetapi saya juga mengkhawatirkan Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa yang tentunya berlatih sangat keras untuk mempersiapkan balap motogp 2015 tahun ini,” tutup Marquez.

Marquez Percaya Musim 2017 Akan Lebih Sengit! | Lilik Herlina | 4.5