Mobil Pickup Tata Xenon 2017 Terbaru Ada di Indonesia

Selamat datang di situs kami yang mengulas berbagai macam informasi terkait dengan perkembangan dunia otomotif yang mungkin Anda butuhkan, Mobil Pickup Tata Xenon 2017 Terbaru Ada di Indonesia.

MODIFIKASINET – Harga Tata Xenon Indonesia. PT Tata Motors Indonesia (TDMI) selaku agen pemengan merek Tata Motors di Indonesia telah mengumumkan harga Tata Xenon terbaru 2016 di Indonesia yaitu Rp 132 juta – Rp 138,5 juta on the road Jakarta. Mobil Tata Xenon sendiri merupakan kendaraan komersial yang serbaguna dengan dimensi bak belakang terpanjang di kelasnya.

Selain itu, desainnya juga terbaik di kelasnya dan ekonomis dengan efisiensi bahan bakar yang juga paling baik. Tata Xenon Pickup juga cocok digunakan untuk berbagai macam usaha dan kebutuhan angkut barang dangan. Selain Tata Xenon, TDMI juga memasarkan mobil pickup lainnya dalam segmen mini pickup yaitu Tata Super Ace 2016 terbaru.

Mobil Pickup Tata Xenon menggendong mesin 2.900 cc Turbo Charged Direct Injection. Tata mengklaim tenaga puncak yang bisa dihasilkan sebesar 72 hp pada putaran 3.000 rpm dan torsi puncak 223 Nm pada putaran 1.500 rpm dengan kecepatan maksimal mencapai 120 km/jam. Tata Xenon sangat efisien dalam menggunakan bahan baka. Teknologi mesin yang sederhana memudahkan perawatan berkala.

As depan dibuat layaknya desain sebuah truk, tanpa swing arm, namun menggunakan multi leaf spring yang melekat sasis dan as. Rekayasa ini menciptakan kekuatan dan menambah nilai ekonomis perawatan Tata Xenon. Dimensi bak belakang merupakan yang terpanjang di kelasnya yaitu 2.640 mm. Dengan akses 3 arah memudahkan dalam menaikkan dan menurunkan barang. Suspensi belakang menggunakan dua lapis semi Elliptical Leaf yang dirancang untuk menunjang kestabilan saat melaju dan menikung serta menciptakan kontrol yang baik saat dalam akselerasi tinggi, meski sedang membawa muatan yang penuh dan berat.

Source:

mobil pick up terbaru,mobil pick up merek xenon,tata pickup xenon sasis

Mobil Pickup Tata Xenon 2017 Terbaru Ada di Indonesia | Joko Wibisono | 4.5