Modifikasi Honda GL Max Dan GL PRO Serta Biaya Perawatannya

Selamat datang di situs kami yang mengulas berbagai macam informasi terkait dengan perkembangan dunia otomotif yang mungkin Anda butuhkan, Modifikasi Honda GL Max Dan GL PRO Serta Biaya Perawatannya.

Modifikasi Honda GL Max & GL PRO –  Siapa yang tidak kenal Honda GL Max Pro. Motor sport touring yang dikenal di era 80 sampai awal 2000-an ini merupakan motor buatan Jepang yang dibekali mesin berkapasitas 124 cc 4-stroke,SOHC yang mampu menghasilkan tenaga 9,7 HP pada putaran 7.500 rpm dan juga torsi maksimal 8,8 Nm pada 7.00 rpm.

Honda GL Max dan GL Pro merupakan motor sport yang sering dipakai oleh para anak muda terutama para mahasiswa di eranya, selain berbekal desain sangat menarik motor ini juga dipercaya mempunyai mesin yang bandel dan irit bahan bakar.

Sampai sekarang ini popularitas Honda GL Max pun masih tetap tinggi terutama bagi para modifikator yang sengaja mengubah motor tersebut menjadi lebih keren dengan konsep retro klasik atau jenis lainnya. Biasanya tidak Cuma desain saja yang berubah namun sektor mesin pun juga turut dilakukan perubahan sehingga lebih tangguh dan memiliki performa lebih baik.

hondad-gl-max-pro

Model retro klasik merupakan salah satu konsep modifikasi GL Max yang telah menjadi tren di Indonesia. Modifikasi ini tetap mempertahankan original bodi cover, namun diganti dengan tampilan yang menyeluruh mulai dari tangki bahan bakar sampai jok belakang, tidak ketinggalan lampu bergaya klasik dan roda ring berdiameter 17 inci juga turut disematkan. Untuk proses ini anda bisa memakai jasa bengkel yang biasa menangani press rangka karena secara peralatan juga lebih lengkap.

tidak hanya menekuk rangka belakang saja namun plat posisi baut bodi cover aki juga perlu ditekuk dan disesuaikan supaya sama dengan bodi belakang. Selain itu tangki depan juga ikut dirubah supaya posisinya tidak terlalu mendongak. Kemudian untuk finishing anda bisa mendesain jok menjadi lebih tebal tebal dan rata.

Modifikasi Honda GL Max Dan GL PRO Serta Biaya Perawatannya | Wawan Setiyawan | 4.5