Target Ducati Pada Ajang Balap MotoGP 2018

Selamat datang di situs kami yang mengulas berbagai macam informasi terkait dengan perkembangan dunia otomotif yang mungkin Anda butuhkan, Target Ducati Pada Ajang Balap MotoGP 2018.

MODIFIKASINET – Target Ducati Di Balap MotoGP 2015. Direktur Olahraga dari tim Ducati Corse, Paolo Ciabatti mengungkapkan target dari Ducati di MotoGP 2016 yang digelar tahun ini. Pria yang berasal dari Italia itu mengatakan jika tim Ducati harus mampu memenangi balapan setidaknya satu seri di musim baru tahun ini.

Selama menjalani uji coba pramusim di sirkuit Sepang beberapa hari yang lalu, tim ducati mampu tampil garang dengan menempatkan pembalap mereka Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone di urutan ketiga dan keempat dengan motor baru mereka.

Melihat hasil yang dicapai di Sepang tersebut menumbuhkan optimisme baru dari berbagai kalangan mengenai kebangkitan tim dari Italia tersebut pasca Casey Stoner yang terakhir kali Juara membawa bendera Ducati. Bahkan, Valentino Rossi mengungkapkan bahwa Ducati berpotensi mengancam dominasi tim Movistar Yamaha dan tip Repsol Honda pada ajang balap motogp 2015.

Mengenai hal tersebut, Ciabatti tidak ambil pusing. Ia mengaku tidak terlalu optimis atas penampilan timnya saat di Motogp 2015 tahun ini, tetapi yang jelas Ciabatti sudah memasang target yang harus dicapai oleh para pembalapnya.

“Saya mendengar apa yang orang-orang katakan mengenai (performa) kami. Saya tak terlalu berharap lebih di musim baru nanti. Tapi kami tetap memasang target untuk dicapai, yaitu menjuarai minimal satu seri balapan,” kata Ciabatti, seperti dikutip MCN, Jumat (6/3/2015).

“Saya rasa memenangi setidaknya satu race saja sudah paling realistis untuk tim Ducati melihat sepak terjang kami selama ini. Sebab kami semua mengetahui secara menyeluruh akan kelebihan dan kekurangan motor baru yang ditunggangi Dovizioso dan Iannone. Karena itulah kami merasa target harus mendominasi sepanjang tahun sangat sulit terwujud,” tutupnya.

Target Ducati Pada Ajang Balap MotoGP 2018 | Devi Oktavia | 4.5