Toyota Yaris 2018 Sudah Bisa Dipesan, Rilis Akhir Februari

Selamat datang di situs kami yang mengulas berbagai macam informasi terkait dengan perkembangan dunia otomotif yang mungkin Anda butuhkan, Toyota Yaris 2018 Sudah Bisa Dipesan, Rilis Akhir Februari.

Toyota Yaris 2018 – PT Toyota Astra Motor (TAM) mempunyai kabar baik bagi para pecinta Yaris. Agen pemegang merek Toyota di Indonesia itu akan menghadirkan generasi terbaru dari hatchback segmen B itu. Informasi ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Menurut bocoran yang ada, Toyota Motor Manufacturing Indonesia (YMMIN) sudah melakukan produksi sejak awal 2018. Bahkan informasi ini dibenarkan oleh salah satu tenaga penjual Toyota.

Yang tak kalah menarik adalah peluncuran Toyota Yaris terbaru. Masih dari sumber yang sama, mobil Toyota terbaru ini kabarnya akan hadir akhir Februai 2018 ini. Hanya saja tenaga penjual tersebut masih belum memiliki brosur Yaris terbaru.

Jika tertarik untuk membeli mobil hatchback tersebut, Anda sudah bisa melakukan pemesanan. Calon konsumen diperkenankan untuk melakukan pemesanan dengan dana Rp 5 juta. Tidak hanya itu, calon pembeli bisa melakukan pembatalan jika mengurungkan niatnya. Nantinya uang pemesanan tersebut akan kembali 100 persen.

Toyota Yaris Indonesia kemungkinan akan mempunyai tampilan yang sama seperti yang ada di Thailand. Sementara perbedaan ada pada spesifikasi mesinnya. Sebab di Thailand Toyota Yaris terbaru termasuk ke dalam eco car sehingga menggunakan mesin berkapasitas 12 liter.

Lalu untuk pasar Tanah Air kemungkinan tetap mengandalkan mesin 2NR-FE berkapasitas 1.500 cc, DOHC, Dual VVT-i. mirip dengan yang dipasarkan saat ini.

Untuk informasi tambahan, Toyota Yaris terbaru mempunyai LED daytimerunning lights, headlight (untuk varian tertinggi) high-mount stop lamp dan lampu belakang. Di samping itu juga ada Tire Pressure Repair Kit yang akan memudahkan pengemudi ketika ban mobil mengalami permasalahan tekanan udara di tengah jalan.

Mesin Toyota Yaris 2018 untuk pasar Thailand dapat mengeluarkan tenaga sebesar 86 hp pada putaran 6.000 rpm dengan torsi 108 Nm pada putaran 4.000 rpm. Untuk sistem perpindahan gigi menggunakan jenis CVT.

Toyota membekali mobil ini dengan suspensi depan Mcpherson strut with Stabilizer. Sementara suspensi belakang mengandalkan Torsion Beam with Coil springs.

Melihat dimensinya, All New Toyota arismempunyai panjang 4.145 mm, dengan lebar 1.730 mm dan tinggi 1.500 mm. Wheelbase atau jarak sumbu rodanya mencapai 2.550 mm dengan ground clearance 135 mm.

Toyota Yaris generasi terbaru juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang cukup lengkap. Mulai dari airbag (depan, samping dan lutut), ABS (anti-lock braking system), EBD (electronic brake-force distribution), BA (brake assist), TRC (Traction Control), VSC (Vehicle Stability Control), serta HAC (Hill-Assist Control).

Toyota Yaris 2018 Sudah Bisa Dipesan, Rilis Akhir Februari | Wawan Setiyawan | 4.5