Ternyata Harga New Range Rover Evoque Beda Tipis dengan Model Lamanya Loh

New Range Rover Evoque tiba pertama di dunia pada November 2019. Tidaklah sampai 1 tahun, Sport utility vehicle (SUV) lux asal Inggris itu selanjutnya datang pun di Jakarta. beda dari mode awal mulanya, new Range Rover Evoque udah memperoleh sekumpulan pergantian baik dari segi exterior ataupun interiornya. Tentulah melalui perubahan-perubahan itu bikin New Range Rover Evoque tampil lebih fresh.

Bicara perihal harga, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) Authorized Distributor Jaguar Land Rover di Indonesia meniagakannya dimulai dari Rp1, 7 miliar. Harga itu masih dengan status off the road serta peluang banderolnya bakal jauhh tambah mahal terkait dari aksesoris atau spesifikasi penambahan yg mau costumer tambahkan ke Range Rover Evoque. Lepas disana, ada satu perihal yg menarik dari harga ialah kenaikannya tidak begitu tinggi ketimbang Range Rover Evoque mode mula-mula.

“Mobil ini hampir 100 prosen tidak sama dari mode awal mulanya. Yg sama cuma engsel saja. Jadi dengan mobil baru-baru ini kami dapat tahan harga, kembali ke kapabilitas kami lantaran kami udah belajar dari Range Rover Velar. Memang itu (harga) dari manufacturing, mereka dapat menanggulangi kendala itu dimana harga didesak, ” kata Jentri Izhar, Merk Director Jaguar Land Rover, di celah peluncuran New Range Rover Evoque, di Senayan, Jakarta Selatan Minggu lalu, Jumat (2/8/2019) .

Apabila harga dapat didesak, terus kenapa Jaguar Land Rover menaikan harga jual New Range Rover Evoque? Menurut Jentri hal semacam itu lumrah mengingat ada beberapa aksesoris serta spesifikasi terkini yg dipasangkan ke mode terkini itu. Bukan hanya Jaguar Land Rover, brand lain lantas kebanyakan menambah harga jual produknya apabila ada mode terkini melesat.

Read More : harga range rover 2020

“Teknologinya udah semakin bertambah menakjubkan, dengan dua monitor di konsol tengah. Jadi ketimbang Range Rover Evoque mode lama memang benar ada banyak technologi yg di tambahkan, ” jelas Jentri.

Jatah Tahun Ini Hanya terbatas
New Range Rover Evoque sebagai produk global. Bukan hanya di jual Indonesia saja, namun juga di sebagian negara lain di dunia. Buat pasar Indonesia sendiri, New Range Rover Evoque dibawa langsung berbentuk utuh atau Completely Built Up (CBU) dari Inggris, sampai semasing negara berebutan buat mencapainya. Untung WAE memperoleh jatah sejumlah 15 unit New Range Rover Evoque di tahun ini. Menariknya sejumlah unit udah dipesan oleh costumer.

“Penjualan Range Rover Evoque laku sekali, jadi produksinya tak dapat menuruti permohonan yg ada. Indonesia sayangnya tahun ini cuma dapatkan 15 unit saja serta dapat menyebutkan lebih kurang setegahnya udah ada pembelinya. Namun bukan bermakna costumer tak dapat order, apabila costumer pesan dari saat ini unit yg ia mau order time-nya dapat 5 hingga 6 bulan depannya, ” papar Jentri.

Disamping itu buat jatah tahun depannya, Jentri belum dapat berikan keputusan. Dirinya sendiri mengemukakan kalau sekarang ini faksinya tengah konsentrasi buat pasarkan unit yg masih tinggal.

“Saat ini kami belum terima jatah dari pabrik buat tahun depannya. Jadi saat New Range Rover Evoque masih ada barangnya kami bakal perlukan dahulu. Bila memang permohonan Range Rover Evoque di pelosok dunia bertambah akan ada jatah penambahan , ” pungkas Jentri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *